internet gratis telkomsel

Gara2 putus sama cewe nih jadi kepikiran posting internet gratis telkomsel hhhha
Lansung saja simak. Cara ini sudah saya pake bertahun.tahun 😀 dan terbuksi lancar. Kalo lagi matek paling 2 – 3 jam balik lagi
1.
Trick ini kusus PC / LAPTOP kalo bisa di hape mantap lagi dah 😀
2.
Buka mozilla dan masuk pada pengaturan proxy dan port manual ( pesti dah pada mudeng ) kalo pake crome / int.explore silahkan menyesuaikan
3.
Proxy 208.77.23.4
69.195.138.144
85.31.186.21
Port. 80
itu proxy yang di pake , pilih salah satu aja . Silahkan di otak atik karna port yang di pake tetep sama 80 juga

4.
Lalu masuk ke ‘login.facebook.com’ / ‘my.telkomsel.com’

5.
Kalo dah sukses nanti akan ada wap dan disitu ada kolom url . Di kolom url itulah harta karunya 😀 tinggal ketik alamat yg di inginkan dan silahkan browsingan sepuasnya 😀

kalo saya pake apn telkomsel. Internet. Aha semua bisa. Dan perlu di ketahui kecepatan trick getongan ini gak begitu kenceng gak tau kalo di daerah kalian tapi di saerah saya HSDPA full tetep segitu jalanya tapi mayan lah dari pada pake paketan flash yang amat sangat menguras kantong kita 😀

sekian semoga bermanfaat 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s