3 Tips Aman Untuk Latihan Perut Untuk Obesitas

Semua orang ingin ketat ab tampilan yang kita lihat pada bintang film dan atlet. Ketika orang berpikir tentang bagaimana untuk mendapatkan abs ketat mereka hampir selalu berpikir sit up atau sit-up. Itu hanya setengah dari persamaan sekalipun.

Yang benar adalah bahwa tidak peduli seberapa kuat otot-otot perut Anda, jika mereka tertutup oleh lapisan lemak tidak ada yang akan melihat mereka. Untuk mendapatkan abs besar Anda perlu mengkombinasikan latihan yang akan nada otot perut serta membantu Anda meningkatkan denyut jantung dan kehilangan lemak. Jika Anda mengalami obesitas, Anda akan telah menambahkan tantangan, tetapi ada beberapa latihan perut untuk orang gemuk yang dapat membantu.

Sangat penting untuk diingat bahwa daerah perut Anda terdiri dari beberapa kelompok otot yang berbeda. Anda memiliki otot yang lebih rendah, otot atas, dan miring (sisi) otot. Untuk mendapatkan bagian tengah tubuh benar-benar panas Anda harus melakukan latihan yang berbeda sehingga Anda menargetkan semua bidang.

Jika Anda benar-benar kelebihan berat badan mungkin sulit untuk turun di lantai dan bekerja abs Anda. Tidak perlu khawatir, meskipun, ada mudah ab latihan yang dapat Anda lakukan sambil berdiri, Anda tidak akan kehilangan efektivitas apapun tetapi Anda akan menghemat banyak keausan pada punggung dan lutut.

Berikut adalah beberapa ide berdiri latihan ab yang dapat Anda coba hari ini, pastikan Anda berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu untuk memastikan itu ok:

1 pertama berdiri ab latihan yang dapat Anda coba adalah untuk berdiri dengan kaki selebar bahu Anda terpisah, mengangkat tangan Anda lurus di atas kepala Anda, perlahan-lahan turunkan lengan Anda sekaligus mengangkat satu lutut Anda, menjaga kaki Anda dan lengan pada sudut 90 derajat, meletakkan kaki yang bawah sambil mengangkat lengan Anda kembali ke atas dan alternatif hal yang sama dengan kaki yang lain. Lakukan minimal 30 set di setiap sisi.

2 Berdiri dengan kaki lebar bahu Anda terpisah, mengambil langkah maju dengan satu kaki, angkat kaki yang maju beberapa inci dari lantai, perlahan-lahan membuat lingkaran dengan hanya menggunakan kaki Anda – mencoba untuk menjaga kaki tetap lurus dan, membuat 20 lingkaran dalam satu arah maka (menggunakan kaki yang sama) lingkaran 20 kali ke arah lain, selain bergantian dengan kaki yang lain.

3 Berdiri dengan kaki lebar bahu Anda terpisah, tahan 10 sampai £ 20 dumbbell di masing-masing tangan, perlahan-lahan bersandar ke satu sisi menjaga kaki Anda lurus – langkah ini hanya harus melibatkan obliques Anda (sisi perut) otot, setelah Anda menyelesaikan 20 reps di satu sisi, lakukan sisi lain.

Ini tidak mudah untuk belajar bagaimana melakukan latihan hanya dengan membaca sebuah artikel, tapi berdiri latihan perut ini saya sudah tercantum di atas akan memberikan Anda gambaran tentang di mana untuk memulai. Hanya ingat bahwa bahkan jika Anda sangat kelebihan berat badan, masih ada latihan perut untuk orang gemuk yang dapat membantu Anda nada otot-otot yang terpenting ab.

Bicarakan dengan dokter Anda sebelum Anda memulai rencana latihan dan jika mungkin menemukan diri pelatih pribadi sehingga mereka dapat melihatnya Anda dan pastikan Anda menggunakan bentuk yang tepat, jika tidak, anda mungkin melukai diri sendiri dan yang hanya akan memperlambat upaya penurunan berat badan Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s